HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian menjanjikan bahwa mereka akan memberikan pendampingan kepada anak-anak tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua yakni Irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengklaim, bantuan tersebut berupa pendampingan psikologi dan lainnya menyusul proses hukum yang harus segera dijalani kedua orang tua mereka.

“Nanti dari SDM Polri tentu akan memberikan pendampingan baik itu psikologi dan lain-lainnya,” kata Dedi, Senin (22/8).

Diketahui sebelumnya, pasca pihak kepolisian menetapkan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir Yoshua, banyak pihak yang menjadi terdampak.

Salah satu yang krusial mengalami dampak tersebut ternyata adalah anak-anak dari Ferdy Sambo yang mendapatkan perundungan dari teman-temannya.

Komisioner KPAI Jastra Putra mengungkapkan, pihakya sudah menerima aduan terkait dugaan perundungan yang dialami dua anak Ferdy Sambo yang masih duduk di bangku sekolah.

“Mereka sekolah usia 14 dan 16 dan ini masih usia anak dua orang. Dan ini sudah mulai dibully oleh teman-temannya di salah satu sekolah,” kata Jastra (19/8).