HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi seorang emak-emak yang sudah terlihat ahli dalam pencurian kendaraan bermotor terekam dalam sebuah kamera pengaman atau CCTV.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, awalnya sesosok yang diduga emak-emak ini nampak santai memasuki sebuah Diler motor bekas yang belum diketahui secara pasti dimana lokasinya.

“Hanya dalam hitungan detik seorang emak-emak langsung bisa membawa kabur sepeda motor,” tulis keterangan dalam video tersebut, seperti dikutip Senin (22/8).

Dalam rekaman yang terlihat, memang perempuan tersebut tidak memerlukan waktu lama atau kurang dari satu menit untuk segera membawa sepeda motor jenis matic yang nampak tersusun rapih di jajaran sepeda motor bekas.

Begitu berhasil membuka kunci sepeda motor, si emak-emak pun langsung tancap gas dari diler yang saat itu sedang dalam kondisi tersebut.

Belum diketahui secara pasti identitas dan dimana lokasi kejadian itu berlangsung. Rekaman CCTV itu lantas mengundang reaksi sinis dari warganet yang telah menyaksikannya.

https://www.instagram.com/reel/ChjQJk-JV21/?igshid=YmMyMTA2M2Y=