HOLOPIS.COM, JAKARTA – Demi menambah daya gedor pada lini serangnya, Aston Villa resmi melayangkan penawaran kepada penyerang sayap Watford yakni Ismaila Sarr.

Seperti dikutip dari cuitan resmi Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano, Senin (22/8), kabarnya klub berjuluk The Villans tersebut telah mencapai kata sepakat dengan Watford, demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

“Aston Villa semakin dekat dengan kesepakatan Ismaila Sarr,” ungkapnya.

Selanjutnya jurnalis sepak bola asal Italia itu turut mengungkap, bahwa The Villans merogoh kocek hingga 28 juta euro demi mendatangkan pemain timnas Senegal itu ke klub asal kota Birmingham tersebut.

“Tawaran senilai 25 juta euro dan tambahan 3 juta euro telah diterima oleh Watford,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, kedatangan pemain bertubuh 183 cm itu direncanakan untuk menambah daya gedor dan tambahan opsi di lini serang Aston Villa. Pasalnya klub tersebut hanya memiliki 3 opsi striker yakni, Ollie Watkins, Danny Ings, dan Cameron Archer.

Sebagai informasi, selama 3 musim berseragam Watford Ismaila Sarr telah mencatatkan 92 penampilan dengan torehan 24 gol di semua ajang kompetisi.