HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah siaran langsung khusus untuk anime televisi dari serial novel Raven of the Inner Palace (Kōkyū no Karasu) karya Kōko Shirakawa telah debut video promosi pertama dan visual utama baru (20/8).

Video tersebut mengumumkan dua anggota pemeran lagi dan pemutaran perdana anime akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2022.

Raven of the Inner Palace
Poster visual pertama Raven of the Inner Palace

Aniplex Online Fest 2022 akan menayangkan bagian dari episode pertama pada 24 September 2022, dan pengisi suara utama Saku Mizuno akan muncul di acara tersebut.

Pemeran utama termasuk:

  • Saku Mizuno sebagai Jusetsu Ryō
  • Masaaki Mizunaka sebagai Kōshun
  • KaTaku Yashiro sebagai Eisei
  • Marika Kōno sebagai Jiujiu

Chizuru Miyawaki menyutradarai anime di bawah naungan BN Pictures, dan Satomi Ooshima mengawasi skrip seri. Shinji Takeuchi mengadaptasi desain karakter asli Ayuko untuk animasi. Asami Tachiban yang akan menggubah musiknya.

Kisah novel ini berpusat pada Uki, seorang selir kekaisaran yang tidak pernah dipanggil ke kamar tidur kaisar, dan mempertahankan kehidupan yang unik di dalam kamar harem.

Dilihat oleh beberapa orang memiliki penampilan sebagai wanita tua, dan beberapa lainnya sebagai wanita muda, dia dikenal menggunakan sihir misterius yang membantu dalam segala hal mulai dari menemukan barang yang hilang hingga menimbulkan kutukan.

Ketika suatu keadaan membuat kaisar memanggilnya, pertemuan mereka akan mengubah sejarah.