HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fabio Quartararo akui kesulitan dalam menaklukan sirkuit Red Bull Ring, sehingga ia tidak mau terlalu berharap banyak di MotoGP Austria 2022 yang akan berlangsung pada Minggu (21/8).

Dilansir dari Crash, Quartararo alami kesulitan di setiap tikungan saat sesi kualifikasi.

“Di sesi kualifikasi, di setiap tikungan, saya tak tahu apakah bisa berbelok atau masuk gravel. Jadi ini hal tersulitnya. Bagian depan sangat goyang, motornya bergerak-gerak, dan pada akhirnya saya tak punya kontrol 100 persen di kualifikasi,” katanya.

Setelah berusaha maksimal, Quartararo berhasil kunci posisi start kelima dibawah para pembalap Ducati. Namun saat balapan malam nanti, Quartararo tak yakin bakal finish di mana. Apalagi Ducati begitu kuat di Red Bull Ring.

Quartararo pun menjelaskan bahwa setiap balapan selalu menjadi lebih sulit, sehinggga ia tak tahu apakah yang akan ia jalankan menjadi yang tersulit,

“Sulit untuk menemukan kunci buat balapannya nanti, tapi saya rasa start sempurna, lap pertama yang sempurna, dan menjaga ban dengan baik. Lalu kita akan lihat apa yang terjadi,” pungkasnya.