HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan menarik antara Celta Vigo vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga, dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor telak 4-1. Dari empat gol, satu di antaranya dicetak Karim Benzema di menit 14 melalui titik kotak penalti.

Selain torehan gol Karim Benzema, ada pun tiga gol lainnya dari skuad Real Madrid yakni Luka Modric di menit 41, Vinicius Junior di menit 56 dan pada menit 66 oleh Federico Valverde.

Real Madrid sejatinya mampu menggandakan keunggulan menjadi 5-1 di menit akhir melalui titik kotak penalti, namun sang eksekutor Eden Hazard gagal menuntaskan misinya, sehingga keduduksn skor masih bertahan 4-1 sampai peluit panjang dibunyikan.

Hasil kemenangan itu pun membawa Real Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi enam poin, unggul catatan gol dari Real Betis dan Osasuna di peringkat dua dan tiga.

Selain itu, torehan positif tersebut juga menjadi modal penting bagi Real Madrid menatap pekan ketiga La Liga nanti, dimana Los Blancos akan melawan tim kuat Espanyol di RCDE Stadium.

Sebagai informasi tambahan, torehan Karim Benzema atas Celta Vigo, menjadi gol perdananya di La Liga musim 2022/2023 ini.