Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jamie Vardy Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Leicester City hingga 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jamie Vardy resmi memperpanjang kontrak bersama Leicester City selama dua tahun, hingga 2024 mendatang.

Dilansir dari situs resmi Leicester City, Sabtu (20/8), pasca menandatangani kesepakatan, Jamie Vardy pun angkat bicara dan menyampaikan bahwa, Leicester City sudah seperti rumah sendiri baginya.

“Sekarang, semuanya tentang musim ini dan finis setinggi mungkin. Kaki saya masih terasa hebat jadi saya akan membawanya untuk membantu klub sebaik mungkin, entar itu mencetak gol atau hanya berperan, itu lah yang saya lakukan di sini,” ujarnya.

Sebagai informasi, Jamie Vardy sendiri menjadi pemain yang paling diandalkan dalam permainan Leicester City.

Pemain yang digadang-gadang akan menjadi legenda Leicester City tersebut, banyak membawa timnya mencatatkan prestasi di liga domestik.

Jamie Vardy bersama Leicester City sukses menorehkan satu gelar Liga Inggris, Piala FA dan trofi Community Shield.

Bahkan, Jamie Vardy saat ini didapuk sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah berdirinya klub, dengan 164 gol.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru