HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia dijadwalkan bakal menghadapi Curacao di pertandingan FIFA Match Day selanjutnya.

Dilansir dari situs resmi PSSI pada hari Sabtu (20/8), pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao itu sendiri telah dipastikan oleh Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI pada Jumat (19/8) kemarin.

Alhamdulillah kami sudah deal dengan Curaçao. Mereka tim yang kuat, serta akan main dua kali di Indonesia yakni tanggal 24 September di Stadion Bandung Lautan Api dan tanggal 27 di Stadion Jakarta International Stadium,” ungkapnya.

“Semoga dua kali laga melawan Curaçao kami meraih kemenangan untuk mendongkrak peringkat FIFA Indonesia dan sebagai salah satu persiapan mengikuti Piala AFF akhir tahun nanti,” lanjutnya.

Curacao itu sendiri merupakan negara dari Kepulauan Karibia, dimana mereka memiliki peringkat ke-84 FIFA dan termasuk dalam zona Concacaf.

Sebagai informasi tambahan, timnas Indonesia terakhir kali melakoni laga FIFA Match Day pada bulan Juni 2022 kemarin.

Dalam pertandingannya, skuad Garuda harus rela ditahan imbang dengan skor kacamata melawan Bangladesh, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.