HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia sepak bola tengah ramai dengan perbincangan yang membicarakan soal kepindahan Casemiro ke Manchester United.

Meski belum diperkenalkan ke muka publik, namun Casemiro dikabarkan sepakat untuk bergabung bersama Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Proses kepindahannya pun akan segera rampung, dan Casemiro siap ditampilkan ke depan publik sebagai pemain terbaru Manchester United.

Dilansir dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (20/8), ada pun alasan yang mendasari Casemiro untuk memutuskan berlabuh di Old Trafford, diungkapkan langsung oleh sang manajer yakni Carlo Ancelotti menjelang pertandingan melawan Celta Vigo.

Carlo Ancelotti menyampaikan tanggapannya mengenai kepindahan Casemiro, ia mengatakan bahwa pemain berkebangsaan Brasil tersebut ingin mencoba tantangan baru dan peluang baru.

“Klub memahaminya, dengan semua yang dia lakukan untuk klub ini, kami harus menghormatinya. Ada pembicaraan sekarang, dia masih pemain Real Madrid pada tahap ini, tapi dia ingin pergi jika dia pergi, kami memiliki sumber daya untuk menggantikannya,” ujarnya.

Sebagai informasi, dari kabar yang beredar mengatakan bahwa, untuk mendatangkan Casemiro, Manchester United harus merogoh kocek sebesar 70 juta Euro, sudah termasuk tambahan senilai 10 juta Euro di dalamnya.