HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial Netflix Never Have I Ever Season 3 kembali menyapa para penggemar yang sudah menunggu selama setahun dari musim sebelumnya. Aktris muda berbakar Maitreyi Ramakrishnan kembali memerankan tokoh utama Devi Vishwakumar, serta Darren Barnet sebagai Paxton Hall-Yoshida dan Jaren Lewison sebagai Ben Gross.

Mengikuti akhir episode musim sebelumnya, Devi dan Paxton akhirnya resmi debut sebagai pasangan terpopuler di sekolah. Meskipun berhasil pacaran dengan cowok tertampan dan terpopuler, ternyata Devi masih belum bisa mengalahkan rasa insecure nya.

Devi khawatir dengan pendapat siswa lainnya yang menganggap Paxton gila mau memacari Devi, sebuah permasalahan yang menjadi isu utama hubungan seumur jagung keduanya.

Kira-kira, hubungan Devi dan Paxton bakalan langgeng nggak ya?

Konsisten dengan musim sebelumnya, serial yang diciptakan oleh Mindy Kaling dan Lang Fisher ini tetap lucu dan fresh dengan lelucon-lelucon yang bikin perut tergelitik.

Devi dan Eleanor di Never Have I Ever 3
Devi dan Eleanor di Never Have I Ever 3.

Namun sayang, banyak potensi pengembangan karakter yang tidak dimanfaatkan di sini. Never Have I Ever 3 terlalu banyak menambah karakter baru sehingga membuat pendalaman karakter dan meningkatkan empati penonton dengan karakter-karakter lama lainnya menjadi terbengkalai.

Meski demikian, serial ini masih cocok dijadikan pilihan untuk Sobat Holopis yang ingin suguhan ringan dan bikin tertawa terbahak-bahak.

Holopis.com memberikan Never Have I Ever 3 rating 8/10. Siapa nih yang udah nonton?