Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid : Tanpa Casemiro, Los Blancos Tetap Kuat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid yang baru saja kehilangan pemain andalannya yakni Casemiro, dijadwalkan bakal berhadapan dengan Celta Vigo di pekan kedua La Liga, Minggu (21/8) pukul 03.00 WIB.

Bertindak sebagai tim tamu di Municipal de Baladios, tiga poin sempurna tentu menjadi misi yang diemban Real Madrid saat ini.

Carlo Ancelotti, selaku manajer Real Madrid pun diyakini telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa mendulang poin penuh melawan tim tuan rumah Celta Vigo.

Dalam hal ini, Real Madrid sejatinya memiliki modal bagus, selain hasil kemenangannya di pekan pertama La Liga kemarin kontra Almeria 2-1.

Modal tersebut yakni faktor kedalaman skuad dan rekor pertemuan. Pemain seperti Karim Benzema, Vinicius Junior, Toni Kroos dan lain sebagainya diyakini dapat menjadi daya getar yang kuat untuk Celta Vigo pada laga nanti.

Rekor pertemuan kedua tim juga menjadi catatan penting, dimana dalam lima pertandingan terakhirnya, Real Madrid berhasil mengoleksi empat kemenangan, dan satu di antaranya berakhir imbang.

Meski begitu, Real Madrid harus tetap waspada. Tercatat pada laga terakhirnya, Celta Vigo selaku tuan rumah cukup mampu meredam serangan Los Blancos, sehingga skor kekalahan yang diderita hanya tipis 2-1.

Catatan skor tersebut membuktikan bahwa, Celta Vigo juga memiliki daya juang untuk berusaha meraih poin di kandang sendiri.

Dilansir dari Sofascore Sabtu (20/8), terkait hal ini, keduanya diprediksi akan sama-sama menurunkan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Celta Vigo (4-3-3) : Marchesin, Galan, Nunez, Aidoo, Mallo, Cervi, Beltran, Perez, Paclencia, Rodruguez, Aspas

Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Mendy, Modric, Tchouameni, Kroos, Valverde, Junior, Benzema.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Celta Vigo vs Real Madrid ini disiarkan langsung melalui paltform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru