HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mikel Arteta selaku manajer utama Arsenal, percaya dan meyakini bahwa Bukayo Saka akan bertahan bersama skuadnya.

“Saya sangat yakin bahwa kami sebagai klub, Bukayo Saka, keluarganya serta agennya sangat selaras dengan apa yang ingin kami (red-Arsenal) capai,” ungkap Mikel Arteta, sebagaimana dilansir dari situs resmi Arsenal, Sabtu (20/8).

Lanjutnya, Mikel Arteta menyampaikan bahwa dirinya tidak menginginkan Bukayo Saka atau siapa pun terganggu performanya hanya karena spekulasi transfer pemain.

Diketahui, Bukayo Saka menjadi jantung permainan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. hal itu telah dibuktikannya dengan menyabet pemain terbaik Arsenal musim kemarin.

Bukayo Saka tampil mengesankan di bawah kepelatihan Mikel Arteta, dimana penampilannya terus konsisten bersama Arsenal, meski gagal masuk ke empat besar klasemen Liga Inggris musim 2021/2022.

Penampilan impresifnya itu pun sejatinya mengundang perhatian banyak klub top papan atas dunia, salah satu yang gencar diperbincangkan yakni Manchester City.

Sebelumnya, sempat beredar di muka publik bahwa Manchester City sangat menaruh minat untuk bisa mendapatkan Bukayo Saka.

Namun, Bukayo Saka dinilai masih percaya bahwa Arsenal bisa bangkit dari keterpurukan, sehingga akhirnya ia memutuskan bertahan bersama The Gunners.