HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United secara resmi mengumumkan keberhasilannya mendatangkan Casemiro dari Real Madrid, di sisa bursa transfer pemain musim panas ini.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real madrid untuk transfer Casemiro,” tulis pernyataan resmi klub, sebagaimana dilansir dari situs Manchester United Sabtu (20/8).

Untuk detail kesepakatannya bersama Real Madrid soal transfer Casemiro tak disebutkan secara gamblang oleh Manchester United.

Namun, menurut ahli transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Real Madrid menerima kesepakatan transfer sebesar 60 juta Euro plus 10 juta Euro sebagai tambahannya dari Manchester United.

“Casemiro memiliki kesepakatan penuh dengan kontrak empat tahun, opsi hingga 2027,” ungkap Romano.

Sebagai informasi, kabar transfer Casemiro ini baru mencuat tidak lebih dari tiga hari, atau tak lama setelah Manchester United menolak peningkatan gaji dari transfer Adrien Rabiot.

Mulanya keterkaitan Manchester United dengan Casemiro ini hanya isapan jempol. Mengingat, pemain timnas Brasil tersebut merupakan salah satu pemain yang berjasa dalam torehan trofi Los Blancos.

Namun, nyatanya berkata lain ketika Manchester United dengan berbagai usahanya sukses mendapatkan tandatangan Casemiro.