Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mauro Icardi Siap Angkat Koper dari PSG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mauro Icardi dikabarkan siap meninggalkan PSG di sisa jendela transfer musim panas ini.

Bahkan, pihak klub PSG dilaporkan telah membukakan pintu keluar yang selebar-lebarnya untuk Mauro Icardi saat ini.

“Icardi, PSG siap membayar lebih dari setengah gajinya sekitar sembilan juta Euro untuk menyingkirkannya musim ini,” ungkap ahli transfer Rudy Galetti, sebagaimana dilansir dari unggahan Twitter @RudyGaletti Jumat (19/8).

Rudy juga mengklaim bahwa dua klub ternama asal Turki, yakni Galatasaray dan Fenerbahce dinilai berminat mendapatkan jasanya.

Bahkan, dari unggahan terbarunya mengatakan bahwa sudah ada titik terang antara Icardi dengan Galatasaray dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, Mauro Icardi sendiri sejatinya merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa sebagai seorang penyerang.

Mauro Icardi hanya tertutup oleh tiga nama besar di PSG yakni Lionel Messi, Neymar dan Mbappe, sehingga ia kerap dibangkucadangkan sang pelatih.

Dengan demikian, jika kepindahannya ke Galatasaray tersebut benar akan terealisasi, maka hal tersebut merupakan keputusan yang baik untuk masa depannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru