Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tottenham Hotspur Pincang Lawan Wolverhampton, Tanda Kekalahan Perdana The Lilywhites?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur dikabarkan bakal kehilangan pemain andalannya pada pertandingan melawan Wolverhampton di lanjutan Liga Inggris Sabtu (20/8).

Dilansir dari situs resmi Tottenham Hotspur Jumat (19/8), dilaporkan bahwa pemain andalan The Lilywhites yakni Cristian Romero dan Clement Lenglet akan menepi di luar lapangan karena mengalami cedera.

Cederanya Clement Lenglet pun dikonfirmasi oleh sang manajer Antonio Conte, ia menyebut bahwa Lenglet sejatinya tersedia, namun ia harus menepi sementara untuk memulihkan fisiknya.

“Mengalami sedikit masalah saat pertandingan melawan Chelsea pada hari Minggu. Dia menyelesaikan permainan, tetapi pada akhirnya dia merasakan sedikit rasa sakit di adduktornya, bukan masalah serius, tetapi untuk permainan ini akan lebih baik baginya untuk melewatkannya sebagai tindakan pencegahan,” ujarnya.

“Kami mulai memainkan banyak pertandingan, delapan pertandingan di bulan depan, dan mengambil risiko akan menjadi bodoh, jadi dia tidak tersedia untuk pertandingan ini (red-Wolverhampton),” tambahnya.

Hal yang sangat merugikan bagi Tottenham Hotspur adalah absennya Cristian Romero. Diketahui, Romero menjadi pemain yang berperan dalam dua laga terakhir The Lilywhites.

Permainan impresifnya di lini pertahanan, saat melawan Southampton dan Chelsea patut diacungi jempol. Pasalnya, ia sukses menjadi tandem yang baik bersama Eric Dier dan rekan lainnya di lini belakang.

Meski kehilangan Lenglet dan Romero, intensitas serangan Tottenham Hotspur diyakini tak akan berkurang. The Lilywhites dengan segala pemain berbakatnya diyakini akan tetap memberikan perlawanan pasti kontra Wolverhampton.

Namun, harus diingat bahwa Wolverhampton bukan lawan yang sembarangan. Terbukti, Wolves sukses menjadi batu sandungan bagi Tottenham Hotspur dalam dua pertemuan terakhirnya.

Tercatat, Wolverhampton sukses meraih kemenangan di laga paling terakhirnya dengan skor 2-0 tanpa balas atas Tottenham Hotspur, yang kala itu tengah berstatus tuan rumah.

Kemudian, sebelumnya Wolverhampton juga mampu menahan imbang Tottenham Hotspur di waktu normal, meski kalah melalui babak penalti.

Dengan demikian, bukan tidak mungkin bahwa Wolverhampton akan memberikan kekalahan perdana bagi Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini.

Terlebih, Wolverhampton juga tengah mengusung misi kemenangan perdana di Liga Inggris, usai pada dua laga terakhirnya menelan satu kali kekalahan dan satu hasil imbang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru