HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis pengguna Tiktok sejati, pasti pernah melihat wanita nyentrik dengan dandanan unik sedang jualan gorden bernama Jill Shine alias Kak Jill.

Sangking nyentriknya, penampilan Kak Jill sampai membekas di hati para netizen. Tidak sedikit pengguna Tiktok yang meniru gaya serta tariannya.

“Sepuluh gelombang kanan, sepuluh gelombang kiri,” demikian lirik dari nyanyian Kak Jill yang bikin netizen selalu terngiang-ngiang.

Bahkan sekarang Tiktok sudah memiliki filter khusus wajah Kak Jill agar bisa menirukan gaya wanita 35 tahun ini secara total.

Siapa sih sebenarnya sosok Jill Shine?

Jill Shine atau Kak Jill adalah wanita yang lahir di Lubuk Pakam, Sumatera Utara pada tanggal 12 Juni 1987. Kak Jill sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

Kak Jill ternyata sudah lama menekuni bisnis jualan gorden. Pekerjaan ini sudah ia lakukan selama 15 tahun.

Wanita yang dikenal dengan dandanan nyentrik dan rambut berantakan ini  juga sebelumnya pernah eksis di Youtube dengan konten olah raga.

Pantas saja, Kak Jill sudah tidak kaku lagi berhadapan di depan kamera dan percaya diri dengan gayanya hingga berhasil menjadi viral.