HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drama Korea Flower of Evil akan dibuat versi Indianya. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh rumah produksi asalnya, Studio Dragon.

Drama versi India ini akan tayang pada 19 Agustus dengan judul yang telah diubah menjadi Duranga, yang artinya dua bayang kebohongan.

“Kesamaan antara dua negara yang sama-sama punya budaya Asia ini membuat Korea memiliki penggemar yang banyak di India. Kami merasa senang menjadi yang pertama di industri India untuk membuat ulang konten dari Korea,” demikian tulis platform terbesar India ZEE 5, Kamis (18/8).

Platform ini nantinya akan menayangkan 9 episode Duranga. ZEE 5 juga memuji kepopuleran Flower of Evil yang memungkinkan drama Duranga diproduksi.

“Remake Duranga dibuat karena kepopuleran dari Flower of Evil,” lanjut pernyataan tersebut.

Flower of Evil adalah Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Bercerita tentang seorang pria yang harus memakai identitas palsu demi menyembunyikan masa lalunya.

Namun, istrinya yang seorang detektif mulai curiga bahwa suaminya adalah pembunuh berantai. Akhirnya pasangan ini harus melewati kegelapan yang sebelumnya tidak pernah mereka duga.

Bakalan jadi gimana ya versi Indianya? Pantengin perkembangannya terus yuk, Sobat Holopis!