Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Di Papan Bawah Klasemen, Presiden Persebaya Lakukan Evaluasi Pelatih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tenggelam di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1, Presiden Persebaya Surabaya yakni Azrul Ananda langsung melakukan evaluasi ke jajaran staf pelatihnya.

Dilansir dari laman resmi Persebaya Kamis (18/8), Azrul menyatakan bahwa Persebaya merupakan tim yang memiliki potensi dan kualitas mumpuni, yang tidak seharusnya berada di urutan bawah klasemen kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

“Kami percaya kami memiliki tim yang punya potensi luar biasa. Kami akan melakukan evaluasi bersama tim pelatih.” ungkapnya.

Selanjutnya orang nomor 1 di klub berjuluk Bajul Ijo tersebut meminta dengan secara khusus kepada pelatih Persebaya yakni Aji Santoso, untuk membenahi sektor pertahanan dan taktik permainan pada timnya.

“Kami meminta tim pelatih untuk segera membenahi dua hal. Pertama skema pertahanan, kedua manajemen permainan,” sambungnya.

Selain daripada itu, Azrul meminta untuk lebih memaksimalkan potensi-potensi para pemain muda dalam permainan klub kebanggaan masyarakat kota Surabaya Tersebut.

”Kami memiliki pemain-pemain muda yang punya bakat luar biasa. Kami percaya tim pelatih bisa melakukan itu,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Persebaya hanya mampu meraih 4 poin dari 5 pertandingan yang telah dilakoninya, yang mengakibatkan klub tersebut harus bertengger di posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru