HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSS Sleman membatasi kedatangan penggemar Persib Bandung atau yang kerap disapa Bobotoh, kala bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Timur.

dilansir dari laman resmi PSS Rabu (17/8), Ragga Rudwino selaku pihak panitia pelaksana pertandingan klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut menyatakan, bahwa kehadiran Bobotoh dibatasi dengan kapasitas 1.500 penonton.

“kami sudah bersurat dengan perwakilan suporter Persib dimana kami sudah memberitahu bahwa PSS hanya bisa memberi tiket di angka 1.500 tiket,” paparnya.

Selanjutnya Rangga mengatakan, bahwa kebijakan tersebut diambil berdasarkan regulasi PSSI yang terdapat dipasal 49 ayat enam.

“Hal ini juga tercantum dalam regulasi liga pasal 49 ayat enam mengenai ketentuan tiket,”

Selain daripada itu, perwakilan pihak dari klub kebanggaan masyarakat kota Sleman tersebut, telah menyiapkan sebanyak 27 ribu tiket yang terbagi diwaktu online dan offline.

“Kami akan menjual tiket online di angka sekitar 10 ribuan. Untuk offline, kami menjual di angka 17 ribuan. Tiket offline tersebut sudah termasuk untuk suporter Persib dan Slemania,”

Seperti yang diketahui, PSS Sleman akan bertindak sebagai tuan rumah kala bersua Persib Bandung, di pekan kelima BRI Liga 1 Jumat (19/8) mendatang.