HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyatakan, bahwa seluruh pengurus pimpinan daerah hingga tingkat ranting telah meminta kepada Ketua Umumnya, yakni Prabowo Subianto untuk maju menjadi Calon Presiden RI ke 8 di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami, seluruh Pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting dan sayap Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta memohon kesediaan Bapak H. Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” kata Riza di akun Twitter pribadinya @ariza_patria yang dikutip Holopis.com, Rabu (17/8).

Ia juga menyatakan bahwa seluruh pengurus, kader dan sayap partai siap mengawal kemenangan Prabowo Subianto nanti.

“Seluruh kader Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta siap berjuang dengan segenap daya dan upaya untuk memenangkan Pemilihan Legislatif dan memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden Tahun 2024,” ujarnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan, bahwa berdoa agar Partai Gerindra dimenangkan di dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang, baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

“Semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi perjuangan Partai Gerindra untuk membuat Indonesia tercinta lebih maju, lebih sejahtera dan lebih kuat. Aamiin. Terima kasih dan hormat kami, Ariza Patria, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta,” pungkasnya.