HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ivana, anak dari Mariana Ahong, pelaku pencurian cokelat dan Yakult di Alfamart Sampora Cisauk meminta maaf kepada manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya, pemegang brand Alfamart atas kelakuan ibunya yang tak patut dicontoh sama sekali itu.

Ia mengakui bahwa ibunya sangat salah di dalam kasus ini, di mana saat berbelanja justru sembari menguntit dua buah cokelat dan 1 paket minuman Yakult dengan sadar. Sehingga, usai dilakukan mediasi ia menyampaikan permohonan maaf itu secara terbuka di Mapolres Tangerang Selatan.

“Kepada seluruh karyawan Alfamart khusus kepada mba Amel, Mba Nisa, mas Aris, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh. Secara spesifik permohonan maaf kepada pihak Alfamart yang ada di Cisauk, Tangerang,” kata Ivana dalam video yang dibagikan oleh Hotman Paris Hutapea dikutip Holopis.com, Rabu (17/8).

Amel, karyawati Alfamart Sampora saat mediasi berlangsung dikawal oleh Frank Hutapea, yang notabane adalah putra dari Hotman Paris. Sementara pihak Mariana Ahong juga ditemani oleh kuasa hukumnya yakni Haji Amir.

Dengan pengawalan kasus ini, Hotman Paris bersyukur akhirnya pengawalan hukum oleh putranya itu sukses membuat bos Boy Cellular di ITC BSD itu tak mampu berkutit dan menyerah serta meminta maaf.

“Pengacara Frank Hutapea( anak Hotman/ pakai jas dan botak)sukses buat laporan polisi dan lawan nyerah!,” tulis @hotmanparisofficial di akun Instagramnya.

https://www.instagram.com/p/ChSY8URjoML/