HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kesepakatan transfer antara Manchester United dengan pihak Adrien Rabiot sampai saat ini masih berlangsung. Bahkan pemain Juventus tersebut dikabarkan telah mengajukan gaji tinggi untuk bisa merumput bersama The Red Devils.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Rabu (17/8), pengajuan gaji Adrien Rabiot itu pun dianggap gila oleh Manchester United.

“Diskusi sekarang dalam keadaan siaga total, hanya bisa berubah jika Adrien Rabiot dapat berubah pikiran,” ungkap Romano.

Lanjutnya, Romano menyampaikan bahwa Manchester United akan tetap berpegang teguh dengan apa yang ditawarkannya, dimana semua keputusan saat ini berada di pundak Adrien Rabiot.

Diketahui, minat lebih Manchester United untuk bisa mendatangkan Adrien Rabiot, merupakan buntut dari ketidakjelasannya negosiasi transfer Frenkie de Jong dari Barcelona.

Dalam hal ini, Manchester United sejatinya membutuhkan pemain seperti Adrien Rabiot. Namun, The Red Devils tentu mempertimbangkan mengenai gaji.

Apabila Adrien Rabiot masih tetap dengan apa yang diinginkannya, maka bukan tidak mungkin bahwa Manchester United akan mundur dan mengalihkan pandangannya ke pemain lain, sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada September nanti.