HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain teranyar Liverpool yakni Darwin Nunez, harus diganjar kartu merah setelah emosinya terpancing dalam laga melawan Crystal Palace.

Darwin Nunez terprovokasi oleh pemain belakang Crystal Palace yakni Andersen, yang kemudian mendorongnya untuk melakukan pelanggaran keras berujung kartu merah.

Hal tersebut terjadi saat Liverpool tertinggal 0-1 dari Crystal Palace, dimana saat itu The Reds tengah mengejar ketertinggalannya, dengan terus memberikan tekanan intensif ke gawang lawan.

Atas kejadian itu, Liverpool pun terpaksa bermain dengan 10 orang. Meski berhasil menyamakan kedudukan skor di menit 61, The Reds tetap gagal mendulang poin sempurna di awal musim Liga Inggris.

Darwin Nunez sendiri sejatinya berpeluang membawa Liverpool meraih kemenangan perdana di Liga Inggris, namun emosinya yang berlebihan malah membawa The Reds gagal mendapat tiga poin sempurna.

Dengan demikian, Liverpool harus rela mengoleksi dua hasil imbang secara beruntun di dua laga awal musim Liga Inggris.

Dapat diketahui, bahwa sebelumnya Liverpool juga bermain imbang dengan skor 2-2 kontra Fulham. Pada laga itu juga, Darwin Nunez sukses mencetak gol debutnya bersama The Reds.

Namun kini, Darwin Nunez terpaksa harus menepi di laga selanjutnya melawan Manchester United, dimana pertandingan tersebut merupakan laga penting yang harus dilewati Liverpool dengan hasil kemenangan.