HOLOPIS.COM, JAKARTA – 1.945 tiket gratis dibagikan secara gratis oleh PT Taman Impian Jaya Ancol, melalui penjualan secara daring lewat situs resminya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI).

Waktu kunjungan yang bisa dipilih oleh pengunjung, yakni tanggal 18 hingga 31 Agustus 2022. Tiket gratis tersebut menurut Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto, hanya bisa didapatkan pada tanggal 17 Agustus 2022 saja.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket gratis masuk Ancol ini, diwajibkan mengklaim dan reservasi pada tanggal tersebut untuk merayakan HUT ke-77 RI, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Kami adakan program Tiket Gratis masuk Ancol Taman Impian dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa menikmati rekreasi di kawasan wisata terbesar di Indonesia ini secara gratis.” kata Budi Aryanto, Senin (15/8).

Tiket gratis tersebut, hanya tersedia dalam dua waktu yakni pukul 07.00-09.00 WIB dan pukul 19.00-21.00 WIB dengan total tiket yang disediakan, sebanyak 3.890 lembar.

Tiket gratis berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan dan tiket masuk ke unit rekreasi (Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis). Satu orang calon pengunjung hanya dapat mengklaim tiket gratis maksimal dua tiket.