HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace akan menjadi laga penutup pekan kedua Liga Inggris musim ini.

Diselenggarakan di Stadion Anfield Selasa (16/8), Liverpool yang gagal meraih poin maksimal pada laga perdana Liga Inggris sebelumnya, diyakini akan turun dengan kekuatan penuh menjamu Crystal Palace nanti.

Seperti yang telah diketahui bersama, Liverpool harus rela berbagi angka dengan skor 2-2 melawan tim tuan rumah Fulham.

Maka dari itu, hasil kemenangan melawan Crystal Palace menjadi harga mati yang harus didapat para punggawa Liverpool, agar tak tertinggal jauh dari pesaing utamanya yakni Manchester City.

Namun demikian, Liverpool harus tetap mewaspadai Crystal Palace saat ini. Skuad asuhan Patrick Vieira dikenal merupakan klub dengan semangat juang yang tinggi dan kecepatannya.

Dilansir dari sofascore Minggu (14/8), Liverpool selaku tuan rumah diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Crystal Palace diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Robertson, van Dijk, Matip, Arnold, Henderson, Fabinho, Elliott, Diaz, Salah, Nunez

Crystal Palace (4-2-3-1) : Guaita, Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell, Doucoure, Schlupp, Ayew, Eze, Zaha, Edouard.

Laga antara Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com pada Selasa (16/8) pukul 2.00 WIB. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.