HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabek-Banten, Fadli Rumakefing menegaskan, bahwa pihaknya menyatakan satu komando dengan Ketua Umum PBHMI Raihan Ariatama.

“Bahwa BADKO HMI sebagai perpanjang tangan dari PB HMI di bawah kepemimpinan Kakanda Raihan Ariatama,” kata Fadli usai pelantikan Pengurus Badko HMI Jabodetabek-Banten periode 2021-2023 di Grand Cempaka Business HoteL, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

Kemudian, ia juga menegaskan bahwa pihaknya siap mensukseskan seluruh program kerja yang digagas oleh kepengurusan PB HMI kepengurusan Raihan tersebut.

“Kami tegak lurus mendukung program-program PB HMI, guna menuntaskan misi Ketua Umum Raihan yakni berdaya bersama,” ujarnya.

Selain itu, Fadli juga menyatakan bahwa HMI dalam ruang geraknya harusnya lebih dinamis terhadap berbagai gerak perkembangan zaman dan terus aktif dalam mengawal demokrasi dan pembangunan nasional ke depan.

“Saya mengajak seluruh kader HMI se Indonesia dan terlebih kepada kader HMI di wilayah Jabodetabeka-Banten, agar mari kita berdaya bersama dan menjadi bagian terpenting dalam arus kemajuan zaman, demokrasi, dan pembangunan nasional kita, semata-mata mengharap ridho-Nya,” tegas Fadli.