HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter dan aktris Indonesia Ratna Listy baru saja menghebohkan dunia hiburan tanah air. Bukan comeback menjadi host acara baru atau membintangi sinetron baru, Ratna Listy mengumumkan ia banting setir profesi menjadi dukun.

Keputusan berani itu ternyata menerima banyak hinaan dari cibiran netizen. Namun Ratna mengaku tetap akan melakukan rencananya dengan tulus.

“Banyak cibiran, hujatan, dan tuduhan bahwa saya sandiwara, gimmick. Tetapi aku tidak akan mundur,” jelas Ratna, Sabtu (13/8).

Menekankan bahwa keputusannya bukan untuk mencari sensasi, Ratna mengaku bahwa ia memiliki kepuasan jika pasien yang berhasil ia sembuhkan merasa senang.

Ratna akan fokus dalam melakukan kebaikan dan bisa bermanfaat untuk diri sendiri serta orang lain. Ratna juga merasa wajar dengan hinaan dan kata-kata negatif yang saat ini sedang menghadapinya.

Menurutnya, setiap niat baik yang dimiliki seseorang memang pasti akan banyak menerpa cobaan.

“Setiap niat baik ada ujiannya, aku percaya itu. Aku nggak akan mundur,” pungkasnya.

Sepanjang karirnya, Ratna Listy pernah merilis beberapa album musik seperti Obsessy, Adzan, Laras Pesisiran, dan Keroncong Asli. Ia juga merupakan presenter populer yang membawakan beberapa program di stasun tv swasta.