HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan vs Udinese akan menjadi pertandingan pembuka pekan perdana Liga Italia, atau Serie A musim 2022/2023.

Laga keduanya akan digelar di Stadion San Siro pada Sabtu (13/8) pukul 23.25 WIB. Bermain di rumah sendiri, AC Milan yang kini berstatus juara bertahan Liga Italia, diperkirakan bakal tampil maksimal demi tiga poin perdana.

Kesempatan untuk bisa meraih hasil maksimal pun dinilai cukup terbuka bagi AC Milan. Mengingat Rossonerri sendiri kini tengah mengalami peningkatan performa, yang membuatnya sukses menjadi juara Liga Italia musim 2021/2022.

Meski begitu, AC Milan harus tetap waspada pada laga nanti. Pasalnya, Udinese cukup memiliki modal bagus ketika berhadapan dengan Rossoneri.

Tercatat, Udinese sukses menahan imbang AC Milan tiga kali berturut-turut dalam tiga pertemuan terakhirnya di Liga Italia, dimana seluruhnya berakhir imbang 1-1.

Dilansir dari Sofascore Sabtu (13/8), AC Milan sendiri diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Udinese diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2.

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1) : Maignan, Hernandez, Tomori, Kalulu, Calabria, Krunic, Bennacer, Leao, Diaz, Messias, Giroud

Udinese (3-5-2) : Silvestri, Becao, Perez, Nuytinck, Sppy, Pereyra, Walace, Makengo, Udogie, Success, Deulofeu

Laga antara AC Milan vs Udinese di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com pada Sabtu (13/8) pukul 23.25 WIB. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.