HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyampaikan bahwa Rapimnas berjalan dengan suasana yang sangat menyenangkan.

“Saya pikir tadi Rapimnas berjalan dengan sangat lancar, suasana begitu hangat dan gembira,” kata Dasco kepada wartawan, Jumat (12/8).

Dasco mengatakan, sejauh ini pelaksanaan Rapimnas belum ada gejolak dan dinamika apapun. Ia berharap acara akan berjalan lancar hingga akhir.

“Saya pikir tidak ada dinamika-dinamika dan berjalan, insya allah sampai selesai dengan lancar,” lanjutnya.

Sebelumnya ia mengatakan, bahwa Dewan Perwakilan Daerah dari Partai Gerindra telah menyampaikan aspirasinya di hadapan Prabowo agar maju pada Pilpres 2024.

“Barusan telah selesai rangkaian acara dari 34 Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra seluruh Indonesia dan organisasi-organisasi sayap di bawah Partai Gerindra menyampaikan aspirasi, meminta kepada Prabowo Subianto untuk maju kembali menjadi calon presiden dari Partai Gerindra tahun 2024,” jelasnya.

Tak hanya itu, seluruh Dewan Pimpinan Daerah partai tersebut sudah sepakat untuk mengusung Prabowo dalam agenda pemilu ke depan.

“34 dewan pimpinan daerah Partai Gerindra seluruh Indonesia sudah bulat untuk mencalonkan Pak Prabowo sebagai calon presiden dari Partai Gerindra tahun 2024,” tuturnya.