Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ji Chang Wook Tampil Gagah dan Menantang di Pemotretan Cover Majalah Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Si tampan Ji Chang Wook baru saja melakukan pemotretan cover majalah #legend untuk edisi Agustus 2022.

Pada hasil pemotretan yang ia unggah di akun Instagramnya @jichangwook, Jum’at (12/8), Ji Chang Wook tampil stylish dengan pakaian serba hitam yang membuatnya terlihat aduhai.

Dalam foto pertama, Ji Chang Wook mengenakan jaket yang cocok pada musim dingin. Penampilannya dilengkapi dengan sepasang kaus kaki berwarna abu-abu dan sepatu kulit hitam.

Di foto berikutnya, Ji Chang Wook mengenakan kaos hitam model turtleneck yang dipadukan dengan jeans berwarna terang. Meski tak begitu jelas apa warna celana Ji Chang Wook karena foto yang ditampilkan adalah hitam putih.

https://www.instagram.com/p/ChJuAHfJa6b/?utm_source=ig_web_copy_link

Pada foto berikutnya, Ji Chang Wook mengenakan jaket berwarna cokelat muda yang terlihat cocok dengan warna kulitnya. Netizen pun memenuhi komentar instagram Ji Chang Wook yang tak tahan dengan ketampanan aktor berusia 35 tahun tersebut.

“Ganteng banget ya lord,” kata @anindiitaa.s

“Cinta banget sama kamu,” kata @tabassom__2086

“Habibiiiiiiii,” tulis @shukri

Saat ini, Ji Chang Wook tengah membintangi drakor yang sedang tayang di layanan streaming VIU berjudul If You Wish Upon Me. Drama ini juga dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Sung Dong Il.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru