HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar terbaru tentang film John Wick 4 yang dijadwalkan akan tayang pada Maret 2023 ini, Sobat Holopis. Termasuk bagaimana film tersebut akan menjadi film dengan durasi terpanjang dalam seri sejauh ini.

Sutradara Chad Stahelski mengatakan bahwa John Wick 4 “lebih panjang dari tiga film lainnya”, sambil juga menunjukkan bahwa film tersebut “tidak terlalu panjang”.

Secara tidak langsung, Stahleski tidak mengungkapkan runtime film yang sebenarnya. Sebagai perbandingan, runtime terpanjang dalam seri sejauh ini adalah John Wick Chapter 3: Parabellum, yaitu 131 menit. John Wick 2 adalah 122 menit dan John Wick pertama adalah 101 menit.

Stahelski mengatakan bahwa tim berada di “proses terakhir” untuk membuat film “mengunci gambar.” Setelah itu, John Wick 4 akan menambahkan elemen pasca produksi lebih lanjut sebelum dirilis pada Maret 2023.

“VFX akan siap dimasukkan dalam film sepanjang sisa tahun ini. Tapi kami sangat dekat. Dalam pengeditan kami, sejauh penguncian gambar kami berjalan, kami sudah hampir siap untuk mengunci hasilnya,” kata Stahelski.

“Sekuens kami sudah selesai. Filmnya pada dasarnya sudah selesai. Mungkin ada beberapa minggu lagi untuk mengutak-atik keseluruhan, lalu kami mengunci gambar, termasuk tentang suara musik dan efeknya,” lanjutnya.

Selain Keanu Reeves sebagai John Wick, film ini menghadirkan kembali Lance Reddick, Ian McShane, dan Laurence Fishburne, sementara pendatang baru termasuk Bill Skarsgard, Donnie Yen, dan Clancy Brown.