HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood Amanda Seyfried baru saja mengeluarkan curahan hati tentang beberapa pengalaman kurang mengenakkan sepanjang awal karirnya.

Ternyata, bintang yang masuk nominasi Piala Emmy ini pernah mengalami pengalaman kerja yang kurang menyenangkan saat ia baru berusia 19 tahun.

“Waktu itu usiaku 19 tahun dan aku jalan ke sana ke mari tanpa mengenakan pakaian dalam. Aku berpikir kenapa dulu mau ya,” kata Seyfried dilansir dari Entertainment Weekly (9/8).

Kemudian sang aktris menjelaskan bahwa ia akhirnya sadar, saat itu ia hanyalah seorang remaja yang tak mau membuat marah siapapun dan masih ingin melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris.

Amanda juga curhat kadang ia merasa jijik dengan penggemar pria yang kerap kali membahas karakter ikoniknya, Karen Smith, di film Mean Girls. Dalam film itu, Karen Smith memiliki kemampuan memprediksi cuaca dengan payudaranya.

“Padahal saat itu aku 18 tahun, rasanya geli,” lanjutnya.

Amanda Seyfried saat ini telah menjadi salah satu nama artis papan atas Hollywood. Ia sudah membintangi banyak film populer seperti Mamma Mia!, Mean Girls, The Dropout, Ted 2, Dear John, dll