HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lucinta Luna menangis saat pertama kali launching suara baru hasil operasi di kanal Youtubenya Lucinta Luna TV (11/8).

Lucinta Luna memang baru saja melakukan operasi besar-besaran mulai dari seluruh wajahnya hingga ke pita suara.

Sudah menunjukkan hasil operasi wajah yang ia klaim mirip Jisoo BLACKPINK, ratu keabadian dan 9 nyawa tersebut masih belum menunjukkan kepada netizen bagaimana hasil operasi suaranya.

“Udah pada nggak sabar kan nungguin ratu, bentar lagi launching perdana suara burung ratu yah nak anak, jam 8 malam ini, pantengin di Youtube,” tulis Lucinta sebelumnya di Instagram @lucintaluna_manjalita

Dalam video Youtube yang berdurasi 16 menit itu, Lucinta ditemani oleh sahabat, Adu Jengker, sedang bersiap-seiap menuju detik-detik pertama kali mendengar suara barunya.

Awalnya, Lucinta diminta untuk melakukan pernapasan suara dan menghitung 1 sampai 10. Dengan susah payah Lucinta menghitung angka dengan suara yang terdengar masih berbisik.

Lucinta Luna menangis
Lucinta Luna menangis

Setelah banyak percobaan, Lucinta ternyata tak sengaja mengeluarkan suara berat yang masih belum banyak berubah dari suara sebelumnya.

Alahasil secara spontan, Lucinta menangis sambil memegang lehernya. Berusaha menenangkan temannya, Adu Jengker yang tampil di video menjelaskan bahwa dokter telah mengatakan bahwa proses pemulihan operasi suara memang membutuhkan waktu yang lama.

Lucinta Luna mengis mendengar suara barunya
Lucinta Luna mengis mendengar suara barunya

“Dokternya bilang, nanti kalau suaranya hanya berubah sedikit, itu berarti prosesnya harus pelan-pelan, nggak bisa berubah total habis operasi. It’s okay ya sayang,” katanya memeluk Lucinta.

Netizen pun tidak bisa menahan rasa iba melihat Lucinta Luna yang mengaku kesakitan di akhir video.

“Jangan dipaksa ka Luna, endingnya bikin sedih, semoga membuahkan hasil yang diinginkan. Terus semangat,” tulis @DeychynaKawilarang

“Sumpah ratu cantik banget. Suka lihat kontennya,” kata @SayangRindu

“Ya Allah ngakak, tapi endingnya sedih lihatnya, semangat Kak Luna,” kata @Salwaazzahra0706