Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Brentford vs Manchester United : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dijadwalkan bakal berhadapan dengan Brentford di pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (13/8) pukul 23.30 WIB.

Bertandang ke Gtech Community Stadium, Manchester United yang tengah mengusung misi kemenangan, bertekad untuk mendulang poin penuh meski harus bermain di hadapan para pendukung Brentford.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester United menjadi satu-satunya tim elit Liga Inggris yang gagal meraih kemenangan di pekan perdana.

Manchester United sebelumnya harus tumbang ditangan klub kuda hitam Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1.

Maka dari itu, tiga poin sempurna menjadi hal yang wajib didapat Manchester United untuk bisa memulihkan kepercayaan diri para punggawa The Red Devils dalam mengarungi Liga Inggris musim ini.

Meski unggul dari segi kualitas pemain, Manchester United harus tetap berhati-hati agar tak terpeleset ke jurang kekalahan untuk yang kedua kalinya secara beruntun.

Manchester United patut mewaspadai Brentford saat ini, dimana mereka telah berhasil menahan imbang tim kuat Leicester City di pekan perdana sebelumnya dengan skor 2-2.

Dilansir dari Sportmole Jumat (12/8), keduanya, baik Brentford maupun Manchester United diprediksi turun dengan formasi yang sama, yakni 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Brentford (4-3-3) : Raya, Hickey, Jansson, Mee, Henry, Janelt, Norgaard, Dasilva, Mbuemo, Toney, Wissa

Manchester United (4-3-3) : De Gea, Dalot, Maguire, Martinez, Shaw, Eriksen, Fred, Fernandes, Sancho, Ronaldo, Rashford

Laga antara Brentford vs Manchester United di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com pada Sabtu (13/8) pukul 23.30 WIB. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru