Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kantor Dinas di Pemkab Pemalang Disegel KPK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca kabar adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), bahwa saat ini beberapa ruangan di lingkup pemerintah Kabupaten Pemalang disegel.

Beberapa ruangan yang disegel dengan penempelan stiker KPK itu antara lain ; satu ruang di Kantor Kominfo dan ruang Bidang Lelang juga dipasang sticker yang serupa.

Sayangnya, bagian lain di kompleks Pemkab Pemalang tidak bisa diakses. Petugas Satpol PP pun menjaga kompleks perkantoran itu dengan cukup ketat.

Sementara itu, wakil ketua komisioner KPK Alexander Marwata juga belum memberikan keterangan lebih lanjut. Ia mengaku belum mendapatkan update kabar dari stafnya.

“Saya belum dapat informasi ada OTT dari staf,” kata Alexander secara singkat kepada wartawan, Kamis (11/8).

Kabar sebelumnya, disebut ada 20 orang yang terkena OTT KPK tersebut, salah satunya adalah Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Setidaknya, ada waktu sekitar 1×24 jam bagi KPK untuk membeberkan kabar adanya kegiatan OTT tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Puji Kekompakan TNI Polri Sukses Selamatkan Pilot Susi Air

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa syukur atas suksesnya misi penyelamatan pilot Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens dari sanderaan KKB Papua.

Ngasiman Djoyonegoro Apresiasi Negara Sukses Bebaskan Pilot Susi Air

Analis intelijen, pertahanan, dan keamanan, Ngasiman Djoyonegoro memberikan apresiasi kepada Menhan Prabowo Subianto, TNI, dan Polri yang telah berhasil membebaskan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens.

Kejagung Sukses Lelang Barang Rampasan Hingga Rp 13 Miliar

Badan Pemulihan Aset Kejaksaan Agung berhasil melakukan proses lelang barang rampasan Skandal Pelabuhan atas nama terpidana Leslie Girianza Hermawan yang juga Direktur PT. Eldin Citra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru