HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah absen selama hampir 2 tahun akibat pandemi covid yang melonjak, kini Synchronize festival kembali hadir menyapa para pecinta musik tanah air dalam tajuk “Lokal Lebih Vokal”.

Seperti dikutip dari unggahan Instagram resmi Synchronize @synchronizefest Kamis (11/8), salah satu festival musik terbesar di Indonesia tersebut mengungkap, akan menghadirkan 126 musisi lokal dalam gelarannya kali ini.

“Mari kita rayakan keberagaman musik dari 126 penampil pertunjukan synchronizefest,” tulisnya.

Dalam kesempatan itu pihak dari Synchronize turut menyatakan, bahwa pertunjukan musik ini akan dilaksanakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta dan digelar selama 3 hari berturut-turut pada 7,8,9 Oktober 2022.

“Pada 7, 8, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran – Jakarta,” sambungnya.

https://www.instagram.com/p/ChE76mJri3m/?hl=id

Selain daripada itu, lewat pagelaran musiknya ini Synchronize turut mengapresiasi para musisi dan semua karyanya yang telah lahir di Indonesia, baik pada jaman ini maupun jaman dahulu.

“menjadi pengejawantahan perayaan budaya musik modern, tradisi, dan kontemporer dari musisi populer, musisi legendaris, musisi penampil khusus, hingga musisi pendatang baru yang datang dari dekade 60an, 70an, 80an, 90an, 2000an hingga sekarang,” tandasnya.

Sebagai informasi, tiket dari Synchronize festival dipatok mulai dari harga 400 ribu sampai dengan 700 ribu rupiah, dan dapat mulai dapat dipesan melalui laman resminya.