HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan Sergio Gomez dari Anderlecht di jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, manuver tajam yang dilakukan Manchester City untuk mendatangkan Sergio Gomez, diyakini merupakan buntut kegagalannya menggaet Marc Cucurella dari Brighton.

Marc Cucurella sendiri sebelumnya memilih untuk berlabuh bersama Chelsea, karena tawarannya dinilai lebih menggiurkan ketimbang Manchester City.

Maka dari itu, Manchester City bermanuver tajam ke luar Liga Inggris demi mendapatkan penggantinya, Sergio Gomez lah yang menjadi bidikannya.

Hal ini pun kemudian ditekankan juga oleh sang ahli transfer, Fabrizio Romano dalam unggahan di media sosial Twitternya.

“Sergio Gomez ke Manchester CIty, ini dia! Kesepakatan lisan dicapai dengan Anderlecht. Biaya akan lebih dari 10 juta Euro, mendekati 15 juta Euro dan akan segera ditandatangani,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Twitter @FabrizioRomano Kamis (11/8).

Lanjutnya, Romano juga mengklaim bahwa Sergio Gomez memiliki peluang yang bagus untuk bisa menjadi bagian dari tim utama Manchester City.

Sebagai informasi tambahan, kesepakatan transfer Sergio Gomez ini menjadi penting bagi kubu Manchester City. Selain gagal mendapatkan Marc Cucurella, The Citizens juga telah kehilangan Zinchenko di lini pertahanannya.

Maka dari itu, kehadiran Sergio Gomez diharapkan dapat menjadi pelapis yang kuat bagi lini pertahanan Manchester City.