HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jelang bergulirnya pekan keempat BRI Liga 1, para pemain dari tim Persija Jakarta telah melakukan latihan keras untuk persiapan pertandingan melawan Persikabo 1973.

Seperti dikutip dari laman resmi Persija Kamis (11/8), bek sayap Persija Ilham Rio Fahmi mengungkap, bahwa ia dan para rekannya telah diberi menu latihan berat dari pelatih timnya yakni Thomas Doll, jelang menghadapi klub asal Kota Bogor tersebut.

“Minggu ini kami mendapat sesi latihan yang sangat berat,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Pemain berusia 20 tahun tersebut menyatakan, bahwa Persija telah melakukan evaluasi dari kesalahan saat berjumpa PSM Makassar, dan Rio turut mengharapkan kemenangan saat timnya berkontra Persikabo.

“Tentunya kami melakukan evaluasi dari pertandingan terakhir melawan PSM Makassar, hal ini agar kekurangan yang ada di tim saat melawan PSM tidak terulang lagi dan insya Allah kami bisa memenangkan pertandingan melawan Persikabo,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus rela berbagi poin dengan skor 1-1 saat berjumpa PSM Makassar, pada pekan ketiga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Sebagai informasi, Persija Jakarta akan bertindak sebagai tamu pada pekan keempat BRI Liga 1 saat kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Jabar Minggu (14/8) mendatang.