HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Real Madrid yakni Casemiro, turut buka suara atas keberhasilan timnya menjuarai UEFA Super Cup 2022.

Dilansir dari situs resmi Real Madrid Kamis (11/8), Casemiro mengatakan bahwa Los Blancos pantas memenangkan pertandingan atas Eintracht Frankfurt tersebut.

“Dimulai dengan kemenangan penting, dan ini adalah penghargaan untuk apa yang kami lakukan tahun lalu. Kami pantas menang karena kami bermain bagus dan mengendalikan permainan,” ungkap Casemiro.

Casemiro sendiri dalam pertandingannya berhasil memberikan satu asist penting kepada David Alaba, dalam gol pertama Real Madrid di menit 37.

Selain mampu memberikan asist, Casemiro juga sukses memegang kendali lini tengah permainan Real Madrid, sehingga Los Blancos mampu menguasai jalannya laga.

Berkat catatan impresif tersebut, Casemiro kemudian dinobatkan menjadi Most Valuable Player (MVP) di UEFA Super Cup 2022, karena berjasa membawa Real Madrid merangkul gelar juara.

Prestasi itu pun seiring dengan capaian lainnya yang didapat Real Madrid dan sang manajer, Carlo Ancelotti, di mana titel UEFA Super Cup 2022 jadi gelar kelima Los Blancos sepanjang sejarah berdirinya tim di perhelatan tersebut.

Kemudian capaian tersebut sekaligus membawa nama Carlo Ancelotti menjadi manajer dengan torehan titel UEFA Super Cup terbanyak dengan empat gelar.

Sebagai informasi tambahan, dari dua gol Real Madrid ke gawang Frankfurt, selain torehan David Alaba, gol lainnya juga dicetak sang mega bintang Karim Benzema di menit 65.