HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rionny Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, memastikan bahwa Putri Kusuma Wardani atau biasa disebut Putri KW akan tampil di BWF World Championship 2022.

Dilansir dari situs resmi PBSI Rabu (10/8), Putri KW yang kini tengah menjalani pendidikan kepolisian, dikabarkan telah mendapat izin untuk tampil di BWF World Championship 2022 mendatang.

“Sejak pekan lalu, Putri sudah kembali ke pelatnas untuk latihan. Izin sudah aman dan dia siap berangkat,” ungkap Rionny.

Lanjutnya, Rionny Mainaky juga mengungkapkan bahwa Putri KW kini terlihat sangat rajin dan semangat dalam persiapannya mengikuti BWF World Championship 2022.

“Semoga Putri dan Gregoria bisa memberikan prestasi terbaik di sana,” pungkas Rionny.

Dapat diketahui bersama, awalnya keikutsertaan Putri KW cukup diragukan, mengingat ia baru saja menekuni profesi barunya sebagai Polisi Wanita (Polwan).

Ditambah lagi, Indonesia hanya mendapat dua undangan di sektor tunggal putri, di mana salah satunya yakni Gregoria Mariska Tunjung.

Namun kini, baik Putri Kusuma Wardani maupun Gregoria Mariska Tunjung diyakini akan sama-sama berjuang mengharumkan nama bangsa dalam perhelatan BWF World Championship 2022 di Tokyo, Jepang, 22-28 Agustus 2022 mendatang.