Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Zacha dan Bela Turun Tangan di BWF World Championship 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda campuran Indonesia yakni Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, diyakini akan tampil menggantikan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang batal berpartisipasi di BWF World Championship 2022.

Dilansir dari situs resmi PBSI Rabu (10/8), keikutsertaan pasangan Zacha/Bela di BWF World Championship 2022 telah dikonfirmasi langsung oleh Rionny Mainaky, selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.

“Setelah mundurnya Adnan/Mychelle dari Kejuaraan Dunia 2022, otomatis Zacha/Bela yang berada di daftar tunggu nomor satu berhak menggantikan mereka,” ujarnya.

“Saya pastikan mereka akan ambil bagian. Tidak ada masalah dari persiapan karena mereka sudah berlatih sejak pulang dari Singapura. Secara waktu cukup untuk menyiapkan diri,” lanjutnya.

Sebagai informasi, BWF World Championship 2022 akan digelar di Tokyo, Jepang pada 22-28 Agustus 2022 mendatang.

Ketidakhadiran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso itu sendiri dikarenakan Mychelle dalam hal ini, dilaporkan tengah dalam masa pemulihan akibat cedera yang dideritanya.

Dengan demikian, pasangan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dipastikan bakal menemani dua ganda campuran Indonesia lainnya seperti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru