Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

RESEP : Ramuan Jus Nanas dan Jahe Atasi Alergi Terhadap Sperma Suami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kali ini Holopis akan membagikan resep minuman yang bisa mencegah dan mengobati penyakit autoimun ASA. Autoimun ASA merupakan kondisi tubuh wanita yang meningkatkan antibodi saat sperma masuk. Lebih mudahnya kondisi alergi terhadap sperma suami yang masuk.

Hal ini disebabkan oleh antibodi dari sel limfosit B yang berfungsi melawan mikroorganisme asing yang berbahaya untuk tubuh diproduksi secara berlebih. Penyebab lainnya adalah produksi cairan vagina dan aktivitas bakteri vagina berlebihan, aktivitas sel limfosit B tidak terkontrol, atau bisa dikarenakan sperma yang tidak normal.

Autoimun ASA bisa menyebabkan istri menjadi sulit hamil, tapi jangan khawatir, hal ini bisa diobati loh. Selain berkonsultasi ke dokter, Sobat Holopis juga bisa mengkonsumsi jus yang satu ini secara rutin untuk mengatasi masalah tersebut. Resep ini dikonsumsi oleh para istri ya.

Bahan :

  • Buah nanas iris 10 cm dan tebal 2 cm, termasuk bagian keras tengah nanasnya.
  • Kunyit 3 cm
  • Jahe 5 cm
  • Bawang putih 1 butir
  • Sereh 1 helai
  • Madu murni 1 sdm

Cara membuat :

  1. Masukan bahan-bahan ke dalam blender kecuali madu, lalu tambahkan air 300 cc dan blender agak kasar.
  2. Setelah itu, tuang ke dalam gelas dan tambahkan 1 sdm madu. Jus ini tidak perlu disaring karena dikonsumsi bersama seratnya.

Catatan :

Resep ini untuk ukuran satu gelas saja, untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan rutin selama satu bulan. Kemudian, minum jus 2x sehari pukul 10.00 pagi dan 16.00 sore waktu setempat dalam keadaan perut kosong.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru