Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rocket League Championship Bisa Ditonton Melalui Game Fortnite

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekarang Sobat Holopis dapat menonton Kejuaraan Dunia Liga Rocket (Rocket League Championship 2022) melalui Game Fortnite dari 9 Agustus hingga 14 Agustus 2022.

Untuk menonton Kejuaraan Dunia Liga Roket di Fortnite, kamu harus mengunjungi halaman penemuan dan memasukkan kode: 8205-6994-2065. Kemudian kamu akan bergabung dengan pulau yang dibangun oleh Fortnite Creators 404FNC dan FiveWalnut.

Setelah kode dimasukkan, kamu akan dimasukkan ke dalam pertandingan Team Rumble, dan gameplay kamu akan langsung dipengaruhi oleh tim mana pun yang menang di RLCS.

Sebelum memasuki setiap pertandingan, kamu harus memilih tim Liga Roket mana yang ingin kamu dukung. Kamu akan menerima power-up di pulau setiap kali tim kamu mencetak gol. Semakin banyak skor timmu, semakin banyak power-up yang akan kamu terima. Selain itu, setelah pertandingan Rocket League berakhir, pertandingan Team Rumble akan dimulai, dan siapa pun yang memilih tim pemenang akan memulai permainan dengan senjata yang ditingkatkan.

Epic games juga telah memperkenalkan pencarian khusus Fortnite baru untuk merayakan Kejuaraan Dunia Liga Rocket. Item berikut akan dihargai setelah selesai:

  • Rocket League Trophy Back Bling: Go for the goal
  • Regal Rocket Glider: The original aerial
  • Nice Shot! Emoticon
  • Golden Goal Spray

Kamu juga dapat menerima hadiah Liga Rocket dengan memasukkan kode “RocketLeagueLive” dalam game. Setelah kode dimasukkan, kamu akan menerima hal berikut:

  • Neon Runner Banner
  • Hustle Brows Topper
  • Aero Mage Wheels
  • RLCS Theme Anthem
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru