Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Riza Patria Pecat Petugas PPSU Hajar Perempuan di Bangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan pemecatan terhadap anggota Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) yang melakukan tindakan kekerasan terhadap perempuan di Jalan Kemang Dalam VI, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Pelaku pemukulan pada seorang perempuan langsung kami pecat,” kata Riza Patria, Selasa (9/8).

Pelaku diketahui adalah anggota PPSU Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara korban adalah sesama anggota PPSU yang bekerja di Kelurahan Bangka.

Kemudian ia juga sudah berkomunikasi langsung dengan Lurah Bangka agar kasus tersebut segera ditindaklanjuti dengan baik. Dan ia juga meminta agar Lurah juga diminta agar memberikan perawatan luka dan psikis perempuan yang menjadi korban kekerasan tersbut.

“Tidak bisa diterima, tidak bisa ditolerir,” tegasnya.

Motif sementara yang diketahui Riza adalah cemburu, sehingga sang pria melapiaskan dengan cara melakukan kekerasan fisik hingga menabrakkan sepeda motornya kepada korban.

“Motifnya cemburu,” tandasnya.

Terakhir, politisi Partai Gerindra DKI Jakarta tersebut menyampaikan, bahwa seluruh masyarakat DKI Jakarta dipersilakan untuk melaporkan ketika ada insiden yang sejenis terjadi lagi di lapangan.

“Untuk seluruh warga Jakarta, Dinas PPAPP DKI Jakarta menyediakan konsultasi gratis perlindungan anak dan perempuan, laporkan, hubungi no: 0813 1761 7622 (aktif 24 jam). Terima kasih kami haturkan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru