HOLOPIS.COM, JAKARTA – Everton secara resmi telah mengumumkan pemain barunya, yakni Amadou Onana di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari situs resmi Everton Selasa (9/8), Amadou Onana sendiri dalam kesepakatannya bersama Everton resmi menandatangani kontrak selama lima tahun, hingga Juni 2027 mendatang.

Terkait hal ini, Amadou Onana menyampaikan bahwa bergabung bersama Everton merupakan hal yang luar biasa baginya.

“Saya tahu ini adalah klub besar, salah satu yang terbesar di Inggris. Ini adalah sesuatu yang saya inginkan menjadi bagian dari Everton selama bertahun-tahun,” ujarnya.

Lanjutnya, Amadou menilai bahwa salah satu alasannya untuk bergabung bersama Everton juga karena faktor dari fans The Toffees itu sendiri.

“Fans Everton luar biasa. Saya melihat dukungan mereka musim lalu dan itu juga salah satu alasan mengapa saya memilih Everton. Saya tidak sabar untuk bertemu mereka di Goodison,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Everton tak mengumumkannya secara gamblang berapa harga yang harus dibayar untuk mendapatkan Amadou Onana dari Lille.

Namun, dari kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Everton harus rela merogoh kocek sebesar 36 juta Poundsterling termasuk add-on, dengan klausul penjualan 20 persen.