HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, Nycta Gina mengunggah video yang mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang suami Rizky Kinos. Ungkapan terima kasih dan cinta tersebut ia utarakan dalam rangka hari jadi pernikahan mereka yang ke-7.

Dalam sebuah cuplikan, Rizky Kinos mendengarkan saat Nycta Gina mengaku sang suami adalah sosok yang selalu ada untuk membantunya.

“Kalau gue mau ngemc aja, atau jadi narasumber di suatu acara, aku pasti tanya Kinos, Kinos bantuin aku dong mau jawab apa,” kata Nycta dalam unggahan kanal Youtube KinosGina, Selasa (9/8).

Mendengar pengakuan Gina, mata Kinos telrihat berkaca-kaca dengan senyum simpul. Kinos pun tampak tidak bisa membendung emosinya dan memeluk sang istri.

I love you,” kata Kinos sambil memeluk Nycta Gina yang sedang menahan air mata haru.

Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang mengidolakan rumah tangga Nycta Gina dan Kinos. Ada yang menilai bahwa rumah tangga keduanya bisa dijadikan panutan.

“Kalian adalah potret rumah tangga yang dapat dijadikan panutan, tetaplah bersama membesarkan anak-anak, buah cinta kalian sampai maut memisahkan,” kata @RohayaniMusa

“Seneng banget liat keluarga kalian,” kata @SitiRahmawati

“Ikut bahagia liat kebahagiaan kalian,” kata @DewiLusiani