Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wagub DKI Akan Cek Informasi Pihak Selain Pedagang Tanah Abang yang Ikut Divaksin

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, Pemprov DKI akan memeriksa dan mengevaluasi jika ditemukan pihak yang bukan pedagang pasar Tanah Abang yang ikut divaksin.
“Sejauh yang kita data, sesuai data yang ada, yang menerima itu memang harus pedagang pasar, kalau nanti ditemukan bukan pedagang pasar, nanti kita akan cek, kita akan evaluasi, kita akan periksa lebih lanjut apa memang terjadi orang-orang yang bukan pedagang pasar, menyusup umpamanya masuk dan sebagainya,” kata Riza kepada wartawan di GOR Baseball Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (7/3/2021).
Riza mengaku saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait penyalahgunaan jatah vaksin Corona untuk pedagang Pasar Tanah Abang. Namun Riza memastikan pihaknya telah mendata golongan yang masuk kategori prioritas untuk divaksinasi COVID-19.
“Sejauh ini saya belum terima laporan, bahwa semuanya yang kita berikan sesuai dengan data yang kami terima, fasilitas tenaga kesehatan, kemudian pedagang pasar, ada lansia, dari unsur pendidikan, wartawan, semuanya sesuai,” tuturnya.
Diketahui, kegiatan vaksinasi pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, sempat menimbulkan kerumunan. Akibat kerumunan itu, pelaksanaan vaksin ditunda satu hari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru