Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hotman Paris Keracunan Obat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dilarikan ke rumah sakit pada pagi ini, Selasa (9/8). Kabar tersebut langsung disampaikan Hotman melalui video di akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

“Pagi-pagi Hotman dibawa ke UGD keracunan obat, kebanyakan makan obat. Lihat matanya bengkak,” kata Hotman Paris menunjukkan suasana kantin Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading.

Hotman pun menunjukkan menu nasi bakar yang akan ia habiskan sebelum menenggak obat. Di sela-sela unggahan video reels nya tersebut, Hotman menyinggung Bharada E. Ia pun menyampaikan pesan untuk Bharada E yang kemungkinan sedang sarapan di dalam tahanan.

“Renungan pagi untuk Bharada E, renungkanlah apa kata abangmu. Hotman Paris sudah 36 tahun dalam dunia praktek hukum. Saya punya indra keenam dan out of the box thinking, turutilah saran saya,” kata Hotman Paris yang masih menyempatkan membahas isu lain saat berada di Rumah Sakit.

Hotman pun yakin bahwa akan ada pengumuman tersangka lainnya dari kasus Brigadir J dalam waktu dekat. Bukan sembarangan orang, menurut Hotman tersangka berikutnya adalah perwira tinggi polisi, mungkin Irjen ataupun Brigjen.

https://www.instagram.com/reel/ChBIkhLgapX/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Kolom komentar Instagram Hotman Paris pun dipenuhi netizen yang mendoakan kesembuhannya. Ada pula netizen yang meminta agar Hotman Paris turun tangan dalam kasus yang saat ini sedang menyita perhatian masyarakat tersebut.

“Bang, umur panjang sehat selalu, Indonesia membutuhkanmu,” kata @nonayhanti136

“Bang Hotman, Brigadir E ngga bisa main medsos sepertinya. Bang Hotman harus turun tangan ambil alih,” kata @ade_syafputra

“Mantaps Bang Hotman,” kata @bartovenvivit

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru