HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erik ten Hag selaku manajer utama Manchester United, memastikan bahwa kedua pemain teranyarnya, yakni Christian Eriksen dan Lisandro Martinez siap tampil menghadapi Brighton di pekan perdana Liga Inggris 2022/2023.

Dilansir dari situs resmi Manchester United Minggu (7/8), Erik ten Hag menilai bahwa keduanya pantas diturunkan melawan Brighton, karena telah bermain cukup apik dalam tur pra musim The Red Devils sebelumnya.

Selain itu, faktor kebugaran kedua pemain tersebut juga menjadi pertimbangan lain bagi Erik ten Hag untuk dapat memainkannya pada laga nanti.

“Saya pikir mereka cukup fit untuk memulai pertandingan,” ujarnya dalam konpers menjelang pertandingan.

Seperti yang telah diketahui, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez ambil bagian dalam pertandingan tur pra musim Manchester United.

Meski hasilnya kurang memuaskan, namun penampilan dari keduanya dinilai sangat dibutuhkan pada laga nanti. Mengingat Brighton merupakan lawan yang cukup tangguh, yang kerap menjadi batu sandungan tim papan atas Liga Inggris.

Bahkan, hal tersebut dirasakan juga oleh Manchester United, di mana hilangnya keseimbangan tim merupakan faktor kalahnya The Red Devils kontra Brighton musim lalu. Tak tanggung-tanggung, The Seagulls sukses menang 4-0 tanpa balas.

Maka dari itu, kehadiran Eriksen di lini tengah dan Martinez di lini belakang diharapkan mampu menyeimbangkan tim, sehingga pola permainan dapat terjaga, dan tiga poin perdana pun bisa mereka raih.