HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara West Ham United melawan Manchester City akan tersaji di hari ketiga pekan perdana Liga Inggris 2022/2023.

Laga keduanya dijadwalkan bakal digelar di London Stadium. West Ham United selaku tuan rumah wajib berusaha extra keras untuk dapat meredam serangan intensif khas Manchester City.

Mengingat, West Ham United kerap gagal membawa pulang kemenangan kontra Manchester City. Hal itu terbukti dimana dalam lima pertandingan terakhirnya, The Hammers tak pernah menang melawan The Citizens.

Meski begitu, peluang untuk dapat meraih poin masih terbuka bagi West Ham United di hadapan pendukungnya sendiri.

Beban berat justru dipikul Manchester City, dimana The Citizens dengan segala pemain bintangnya wajib menang untuk menjawab tantangan para supporter.

Dalam hal ini, Manchester City juga patut waspada. Mengingat, dalam laga terakhirnya, West Ham United sukses menahan imbang The Citizens dengan skor 2-2 di tempat yang sama, yakni London Stadium.

Dilansir dari Sofascore Minggu (7/8), West Ham United selaku tuan rumah diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Manchester City diprediksi semakin percaya diri menurunkan formasi 4-3-3 nya.

Prediksi Line Up

West Ham United (4-2-3-1) : Fabianski, Cresswell, Dawson, Zouma, Coufal, Soucek, Rice, Benrahma, Fornals, Bowen, Antonio

Manchester City (4-3-3) : Ederson, Walker, Dias, Ake, Cancelo, Bruyne, Rodri, Silva, Mahrez, Foden, Haaland

Laga big West Ham United vs Manchester City di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com pada Minggu (7/8) pukul 22.00 WIB. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.